RajaBackLink.com

Polres Merangin Gelar Pengamanan Launching pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2024

Polres Merangin Gelar Pengamanan Launching pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2024

 

Merangin – Jambi, Diawali Senam bersama di pandu Instructur ternama di Merangin, gelar rangkaian kegiatan Peluncuran pilkada bupati dan wakil bupati dan wakil bupati tahun 2024 di mulai pukul 07:00 wib Minggu 24 Juni 2024.

 

Senam bersama yang di laksanakan di Halaman hijau kantor Bupati merupakan kegiatan dari Komisi Pemilihan Umum kabupaten merangin yang mana di ikuti masyarakat dan forkopimda di Merangin dan di tutup pembagian doorfrize.

 

Disisi lain Dalam rangka memberi keamanan dan rasa terjamin nya Kamtibmas saat dilangsungkannya kegiatan launching pra hingga pasca, disampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasi Humas Iptu. Rusdianto pada awak media ini, diLapangan kegiatan pengamanan di pimpin langsung Kompol. M.T. Siregar. SE.S.IK dimana sehari hari menjabat selaku Waka polres Merangin serta Pejabat utama polres Merangin.

 

Ditambahkan kasi,hadir pada kegiatan pengamanan Akp. Malik. SH. Akp. S. Siahaan. S.AP. SH.MH. Akp. H.Sinaga. Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH. Iptu. Tp. Manurung. Iptu. Eri, Serta perwira Staff polres Merangin.

Dikatakan kasi, dari jajaran polres Merangin gelar keamanan dengan menerjunkan 63 serta PJU dengan jumlah 75 Personil pengamanan.

 

Di tengah kegiatan pengamanan kasi menuturkan personil polres Merangin berikan upaya keamanan pada masyarakat saat mengikuti rangkaian kegiatan dan bersama instansi keamanan terkait lainnya dan masyarkat bersama ciptakan situasi Kamtibmas yang terjamin dan kondusif demi Merangin aman. Tutup kasi.

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *