RajaBackLink.com

Keluarga Korban Penembakan Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kerja Cepat Satreskrim Polres Merangin pada Ungkap Kasus.

Keluarga Korban Penembakan Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kerja Cepat Satreskrim Polres Merangin pada Ungkap Kasus.

 

Merangin – Jambi. Warga Desa Margo Kecamatan Margo Tabir pada Jumat 14/06/2024 sekira pukul 18.30 Wib dihebohkan dengan penemuan korban yang diduga mengalami luka tembak

yang mana korban bernama AA 37 tahun merupakan warga Jl. Bangka Pasar SPA Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan. (17/6/24).

 

“Ya betul, kita sudah mendapatkan laporan terkait di temukannya satu warga Tabir Selatan yang dalam kondisi mengalami luka pada bagian punggung. Namun naas setelah adanya upaya penanganan medis, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Selanjutnya Sat Reskrim Polres Merangin yang di back up Polsek Tabir dan Polsek Tabir Selatan pada Sabtu 15/06/2024 sekitar pukul 03.15 Wib berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial PR 37 dirumahnya yang terletak di Jl. Poros SPC Desa Muara Dalang Kecamatan Tabir Selatan.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan secara marathon terhadap Tersangka PR ditemukan fakta bahwa Tersangka PR terlibat dalam kasus penembakan yang mengakibatkan korban AA meninggal dunia, Selanjutnya Penyidik bergerak cepat dan dalam hitungan kurang dari 13 Jam, Penyidik kembali mengamankan 2 orang Tersangka masing-masing berinisial S 40 dan C Alias CAN 27.

 

Yang mana Tersangka S (40) ditangkap sekira pukul 11.30 Wib dirumahnya yang terletak di Jl Mujair Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan setelah selesai akad nikah, sedangkan Tersangka C Alias CAN (27) juga ditangkap dirumahnya yang terletak di Jl Mujair Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan

 

Atas kecepatan dari Satreskrim Polres Merangin bersama jajaran Polsek yang turut mendukung, pihak keluarga korban mengucapkan Terima kasih dimana hal ini di sampaikan Apresiasi melalui Pesan Video ke Satreskrim Polres Merangin.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *