RajaBackLink.com

Polres Merangin Laksanakan Qurban di Polsek Bangko

Polres Merangin Laksanakan Qurban di Polsek Bangko

Merangin – Jambi, Bertempat di Halaman samping Mapolsek Bangko Polisi Resort Merangin melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Empat ekor Sapi.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445H – 2024 M H bertepatan dengan hari Senin 17 Juni 2024. Penyembelihan Hewan Qurban pukul 09:30 wib juga di saksikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di wakili Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Kompol. Yul Brinners SH di dampingi pejabat utama dan perwira Staff Polres Merangin dan Bhayangkari

Sebagaimana lazim di laksanakan Penyembelihan hewan qurban ini dilakukan setelah sholat idul adha.

Berkesempatan Qurban Idul Adha hadir Akp. Malik. SH. Akp. S.Siahaan. S.A.P. SH. MH. Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. Akp. Sutoyo. SH. Akp. Torang Tua Munthe. SH.MH, Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Iptu. Mulyono. SH. Iptu. Supranata. SH. Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH

Alhamdulillah dengan keberkahan jajaran Polres Merangin mengurbankan Empat ekor Sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat dan panti asuhan di sekitar. Kata Kapolres.

Kita juga berharap, semoga daging Qurban bermanfaat bagi masyarakat dan apa yang diniatkan karena Allah SWT sebagai insan Bhayangkara dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tutup Kapolres melalui kasi Humas.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *