RajaBackLink.com

Penanaman Penghijauan Polres Sarolangun Polsek Air Hitam “HUT BHAYANGKARA ke 78 ” 

Penanaman Penghijauan Polres Sarolangun Polsek Air Hitam “HUT BHAYANGKARA ke 78 ” 

 

Sarolangun – Jambi, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Sarolangun Laksanakan Penanaman Pohon Bersama dilaksanakan Pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024 sekira pukul 09.30 wib . ( 17/6/24 ).

 

AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si selaku pimpinan di jajaran Polres Sarolangun sangat mengapresiasi ‘ Giat merupakan Program Polri HUT BHAYANGKARA ke 78, TA 2024. Kegiatan juga dilaksanakan jajaran Polres Sarolangun.

 

Kapolsek Air Hitam Iptu Made Yoso beserta personil dan masyarakat sekitar Mapolsek kec Air Hitam.

 

 

Kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan pada awak media, Giat penanaman pohon bagian dari Giat Polri dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 78 dengan tema ” Tranformasi Polri Presisi Yang Menyongsong Indonesia Emas ” penanaman pohon ada 105 bibit pohon dengan Rincian 50 pohon Ketapang Kebo dan 55 pohon trembesi, Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di Mako Polsek dan wilayah kecamatan dipimpin oleh Kapolsek.

 

Ditegaskan Kapolsek kata kasi, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sarolangun untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar,khusus nya kec Air Hitam.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *