RajaBackLink.com

Jaga Harkamtibmas Kabupaten Sarolangun, Sat Samapta Gencar Laksanakan Patroli Dini Hari

Jaga Harkamtibmas Kabupaten Sarolangun, Sat Samapta Gencar Laksanakan Patroli Dini Hari

 

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sarolangun – Jambi, Kasat Samapta Polres Sarolangun turunkan Personel untuk lakukan Patroli Dini Hari, baik menggunakan ranmor R2 maupun R4.

 

Kegiatan patroli dini hari diadakan di pusat transportasi, jalan lintas dan jalan sepi yang rawan terjadi premanisme. Kamis, (13/06/24) 02.00 Wib

 

Kasat Samapta Polres Sarolangun IPTU H.M. Sihombing. mengatakan, patroli dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kegiatan dilakukan secara rutin setiap hari dengan sasaran antara lain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme dan lain sebagainya.

 

Adapun patroli kali ini dilaksanakan di jalan lintas sumatera tepatnya di seputaran terminal Bus Sribulan Sarolangun yang bertempat di Desa Bernai Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun – Jambi.

 

“Patroli dini hari ini rutin kami lakukan, agar terjaganya situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Sarolangun tetap terjaga dan dapat mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C), aksi Premanisme dan sebagainya seperti pelemparan mobil truk batu baru. Patroli ini merupakan wujud hadirnya Polri ditengah Masyarakat dan Masyarakat dapat tidur dengan pulas dan tenang.” Pungkasnya, IPTU H.M. Sihombing.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *