RajaBackLink.com

Waka Polres Sarolangun Ikuti Zoom Meeting Rapat Kerja Nasional Satgas Saber Pungli 2024

Waka Polres Sarolangun Ikuti Zoom Meeting Rapat Kerja Nasional Satgas Saber Pungli 2024

Sarolangun – Jambi, Rabu 12 Juni 2024 pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Kantor Inspektorat Kabupaten Sarolangun telah dilaksanakan Zoom Meeting Kegiatan Rapat Kerja Nasional Satgas Saber Pungli 2024 dengan Tema ” Optimalisasi Sinergritas Satgas Saber Pungli Guna Penguatan Indeks Perilaku Anti Korupsi melalui Interoperabilitas Si Duli dan SP4N Lapor oleh Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli, Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si “.

Dikatakan kasi Humas pada awak media ini kegiatan di hadiri Wakapolres Sarolangun, Kompol Amos Yosua V Lubis SH serta Pejabat utama Polres Sarolangun dan Forkopimda Kabupaten Sarolangun.

Menyebutkan kalimat Siber Pungli tentu terbersit di benak kita adanya ” interaksi Negatif yang di laksanakan beberapa oknum terhadap kepentingan yang di butuhkan pengguna ” kata Iptu. Rindradi.

Sebab beragamnya pola dan cara yang di terapkan oknum untuk mendapat kan keuntungan pribadi baik itu meninjau ke aktivitas percepatan suatu proses atau pun meloloskan kegiatan yang di nilai tidak pantas atau pun mencari celah kesalahan seseorang agar tak terendus oleh pihak tertentu. Tutup kasi.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *