RajaBackLink.com

Hadiri Undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Baru, Pak Bhabin Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Hadiri Undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Baru, Pak Bhabin Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Aipda Nanang Arsila, S.H., selaku bhabinkamtibmas Polsek Limun di undang untuk mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Baru yang diselenggarakan di Kantor desa teluk tigo kec. CNG kab. Sarolangun – Jambi, Selasa (11/06/24) Sekira Pukul 10.00 Wib.

 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Selain menghadiri rapat, bagi Aipda Nanang Arsila sendiri momen tersebut merupakan suatu ajang untuk menjalin silaturahmi dan juga tempat untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat khususnya Warga Desa Teluk Tigo serta untuk mendorong tingkat kepercayaan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

 

Dalam rapat tersebut, Aipda Nanang Arsila sampaikan himbauan kepada warga untuk tidak terlibat pemakai dan pengedar narkoba dan tindak pidana lainya serta apabila mengetahui ada terjadinya tindak pidana agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek.

 

“Agar bersama kita selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing guna terciptanya harkamtibmas yang kondusif, dan antisipasi banjir dan longsor. Mengingat saat ini intensitas curah hujan mulai meningkat dan untuk tidak berada atau bermain ditepian sungai batang limun” Himbaunya, Aipda Nanang Arsila

hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *