RajaBackLink.com

Diduga Bekengi Rokok Ilegal H-Mind DLL, DIRJEND BEA CUKAI Diminta Segera “COPOT”.!! KEPALA BEA CUKAI Batam “Masuk Angin”

Diduga Bekengi Rokok Ilegal H-Mind DLL, DIRJEND BEA CUKAI Diminta Segera “COPOT”.!! KEPALA BEA CUKAI Batam “Masuk Angin”

DinastiNews.Com|Batam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia menyoroti di duga kepala Bea Cukai (BC Batam) Rizal tidak berkutik memberantas para mafia yang terus masif melancarkan penyelundupan Barang, Rokok tanpa Pita Cukai, Barang Seken dan pakaian bekas serta Minuman Beralkohol (Mikol) di kota Batam.

Pelabuhan ASDP Ferry pos pelabuhan PT. ASDP Ferry Roro telaga punggur dan pelabuhan sekupang menjadi transit barang Ilegal ke pulau Batam maupun keluar Pulau Batam, Provinsi kepri.

Ketua Gmni Batam, Diki Candra menduga tidak ada tindak dan sikap tegas kepala Rizal dalam memberantas para penyelundup karna lemahnya dalam pengawasan Pos-pos pelabuhan resmi apa lagi pelabuhan tikus,ujar diki ini menjadi tidak kepercayaan masyarakat kepada BC Batam melakukan pembiaran secara sengaja penyelundupan para mafia Rokok tanpa pita cukai, barang seken dan pakaian bekas serta Minuman Beralkohol (Mikol) seolah-olah tidak terjadi.07/06/24

Cukup buruknya kinerja Bea Cukai (BC Batam) Kepala Rizal juga punya temperamen di Kritik Masyarakat dan Mahasiswa, GMNI pada Senin tanggal 01/04, 2024 melakukan kritikan aksi demo Instansi BC Batam mala di keroyok 80 OTK dugaan suruhan kepala BC Rizal Gmni sudah melaporkan ke Polda Kepri pasca pemukulan bulan lalu, Tutur ketua diki Gmni.

Lanjut diki, Gmni sudah melaporkan ke Menkeu kami juga menyurati resmi ke Dirjend Bea Cukai atas buruknya kinerja Kinerja Kepala BC Batam, tutup ketua Gmni Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *