RajaBackLink.com
Daerah  

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SMP NEGERI 1 AMANUBAN TAHUN PELAJARAN 2023 / 2024

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SMP NEGERI 1 AMANUBAN TAHUN PELAJARAN 2023 / 2024

DinastiNews.Com | Oeekam-Amanuban Timur – TTS – NTT – Pengumuman hasil Kelulusan Penilaian Sumatif Akhir jenjang satusn pendidikan (PSAJSP),Tingkat SMP / MTs Tahun Pelajaran 2023 / 2024 Dilaksanakan secara serentak oleh beberapa satuan pendidikan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, salah satunya adalah SMP Negeri 1 Amanuban Timur, Senin 10/06/2024.

Pantauan media (dinastinews.com), Turut Hadir dalam Kegiatan dimaksud Kepala SMP Negeri 1 Amanuban Timur,Arnold J.O. Silla,S.Pd., Ketua Komite, Agustinus Fallo, Para Dewan Guru SMP Negeri 1 Amanuban Timur, Orang Tua/Wali siawa dan 134 peserta PSAJ. Acara dibuka dengan dinyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia raya oleh seluruh Hadirin,

Dalam Arahan Kepala Sekolah Arnold J.O. Silla,S.Pd. sekaligus membuka Kegiatan menyampaikan bahwa SMP Negeri 1 Amanuban Timur ada 134 orang peserta PSAJ, prosentase Lulus 100% .

Dan memberikan selamat kepada semua peserta

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh Peserta PSAJ atau siswa/i kelas IX SMP Negeri 1 Amanuban Timur tahun pelajaran 2023/2024 atas kelulusan yang diraih” Ungkap Kepala Sekolah

Dan Harapan Kepala Sekolah,Arnold J.O. Silla,S.Pd.

Peserta yang lulus harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni ke SMA atau SMK dengan semangat belajar yang lebih giat sehingga menjadi generasi yang sekali kelak menjadi penerus cita-cita bangsa.

Dan selanjutnya Pengumuman Peringkat 10 Besar oleh Ketua PanitiaPenilaian Sumatif Akhir jenjang satusn pendidikan (PSAJSP), Renses J. Sae,S.Pd,.

Berikut Nama-nama yang meraih peringkat:

– Nugradini F lopo, Jumlah Nilai 84,33 (Peringkat 1)

– Kenyasari A.S Tefbana, Jumlah Nilai 83,83 (Peringkat 2)

– Teri Y. Banu, Jumlah Nilai 83,63 (peringkat 3)

– Regina P. Peni Geka, Jumlah Nilai 83,39 (peringkat 4)

– Seliana Kevin Selan, Jumlah Nilai 83,13 ( Peringkat 5)

– Sonideria T. Nombafa, Jumlah Nilai 82,84 (peringkat 6)

– Merlinda C.H Benu, Jumlah Nilai 82,51 (peringkat 7)

– Jeni Magdalena Beti, Jumlah Nilai 82,50 (peringkat 8)

– Sefriana Silla, Jumlah Nilai 82,36 (peringkat 9)

– Maya F. Liunima, Jumlah Nilai 82,04 (peringkat 10).

Selanjutnya pembagian Hasil Kelulusan dan Laporan Hasil Belajar peserta didik ( Raport) oleh masing-masing Guru kelas Kepada seluruh peserta PSAJSP

Salah satu peserta perai peringkat 1, Nugradini F. Lopo kepada media (DinastiNews.com) saat diwawancarai setelah kegiatan menyampaikan,

” Hari ini adalah sebuah hari yang telah kami nantikan bersama,di mana pada siang hari ini kita telah menyelesaikan suatu tugas belajar disebuah jenjang pendidikan menengah, Kami patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih menjaga kami semua dengan segenap mimpi besar kami tentang masa depan, Untuk itu lewat media ini perkenankanlah saya mewakili 134 orng peserta untuk menyampaikan terimakasih Kepada Bapak Kepala Sekolah dan seluruh Bapak / Ibu Guru di SMP Negeri 1 Amanuban Timur yang telah membimbing dan mendidik kami, menjadi orang tua kami saat kami berada di sekolah ini, kami tidak punya apa-apa untuk membalas Jerih paya dari Bapak/i yang telah mendidik dan membimbing kami selama 3 Tahun. sekali lagi Terimakasih GuruKu JasahMu akan selalu dikenang sepanjang masa” Kata Dini.

Acara perpisahan sesuai kesepakatan Badan Komite bersama orang tua/wali siswa , kegiatan akan terlaksana pada sabtu 15/06/2024 dengan kontribusi Rp. 100.000./Siswa sesuai kesepakatan bersama.

Wartawan : Agustinus Anabanu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *