RajaBackLink.com

Kasat Lantas Sampaikan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada warga Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang.

Kasat Lantas Sampaikan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas pada warga Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang.

Merangin – Jambi, Polantas Hadir untuk masyarakat Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin dengan judul penyampaian Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas AKP. Eko Sutoyo. SH pada awak media ini mengatakan kegiatan di laksanakan hari Jumat tanggal 31 Mei 2024 bertempat di Kantor Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang.

 

Kali ini kita menyonsong kegiatan bersama di ramaikan dengan peserta dari perangkat desa, karang taruna dan warga desa rasau.

Dengan memberikan materi tentang etika dalam berlalu lintas di jalan raya dan penerapan pasal di UULAJ no 22 tahun 2009 dan mensosialisasikan cara perpanjang SIM Online dan memperjelas dan mengulang kembali akan berlakukan nya tertib berlalulintas saat berkendara.

 

Disamping itu kasat mengingatkan kembali bahwa beberapa point penting patut diingatkan pada anggota keluarga agar selalu waspada saat berkendara dengan kelengkapan dan melalui memiliki SIM dan lengkapi dengan STNK saat berkendara.

 

Hindari berkendara dalam keadaan terhalusinasi contohnya setelah meneguk minuman keras dan dalam keadaan tubuh tidak fit. Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *