RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Edukasi Pada Masyarakat di Tunjukkan Brigpol Syafrianto di Wilayah Hukum Polsek Pelepat

Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Edukasi Pada Masyarakat di Tunjukkan Brigpol Syafrianto di Wilayah Hukum Polsek Pelepat

Bungo – Jambi, Tak bisa di Pungkiri kalimat Bhabinkamtibmas di singkat BKTM Merupakan ujung tombak polri terdepan di tengah masyarakat. Banyak hal peran BKTM di lakoni baik sebagai garda Kamtibmas terdepan dengan memberi edukasi dan memberi penyampaian sosialisasi tugas polri dan bersama warga menjaga Kamtibmas.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Dusun Baru Pelepat Brigpol Syafrianto dengan melaksanakan Monitoring kegiatan PETI dan Update kondisi air Sungai Batang Pelepat Dusun Baru Pelepat.

 

Ya,. mas hari ini kata Syafrianto, Kamis 30 Mei 2024 Sekira 13.30 Wib bertempat di Dusun Baru Pelepat Kecamatan Pelepat Bhabinkamtibmas Dusun Baru Pelepat bersama ketua RT 03 Kampung Baru Tuo Dusun Baru Pelepat Efendi serta Pemuda Dusun Baru Pelepat melakukan kegiatan bersama warga Masyarakat Dusun Baru Pelepat mengecek kondisi Air Sungai yang saat ini sudah dapat di pergunakan oleh masyarakat untuk kegiatan Mandi, Cuci dan lain lain.

 

Di ucapkan BKTM, Dengan Upaya dari Polsek Pelepat bersama Pemerintah Dusun dan warga masyarakat yang selalu berkoordinasi dan mencegah kegiatan PETI sehingga saat ini Tidak ada lagi yang melakukan kegiatan PETI di sepanjang Sungai di Dusun Baru Pelepat.

 

Dengan keterwakilan Masyarakat Dusun Baru Pelepat dapat memberi contoh dan mengayomi warga yang tinggal di bantaran sungai maupun warga lain dapat mengedukasi bahwa pentingnya menjaga ekosistim alam dengan bersama warga menyampaikan jauhi Aktivitas peti dan interaksi Negatif yang merusak alam.

 

Dengan mengucapan Terimakasih dari jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas pada warga, serta himbauan dan pencegahan PETI sehingga air sungai dapat jernih kembali dan dapat di gunakan oleh masyarakat serta dapat di gunakan sebagai kebutuhan sehari hari, tutup Syafrianto

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *