RajaBackLink.com

PENCAK SILAT CABANG TUNGGAL SEJATI CIMANDE MENGADAKAN MILAD YANG KE-1

PENCAK SILAT CABANG TUNGGAL SEJATI CIMANDE MENGADAKAN MILAD YANG KE-1

Beritapantau.online | Bekasi-Dalam acara pencak silat cabang tunggal sejati cimande milad yang ke-1 yang di gelar lapangan rt 003 rw 009 dikp jejalenjaya kec.tambun utara kab. Bekasi melestarikan kebudayaan betawi ini.

Acara tersebut dihadiri kepala desa jejalenjaya lurah kumpul, BPD jejalenjaya,rt jejalenjaya, Rw jejalenjaya,dan pimpinan umum keluarga besar tunggal sejati cimande. Saptu 4 September 2021Dalam sambutannya ketua cabang tunggal sejati cimande minan/obis mengatakan allhamdulilah dalam acara milad yang pertama ini saya selaku ketua cabang dengan adanya seni budaya pencak silat betawi ini agar kalangan muda mengatahui seni budaya kita.

Mari kita lestarikan budaya betawi agar kalangan anak-anak muda tahu ciri khas betawi itu apa dan budaya betawi itu apa apa aja dengan adanya padepokan tunggal sejati cimande ini bermakna dan bermanfaat untuk kita semua.Dan dalam acara ini kami mengadakan pembagian santuanan anak yatim juga sebanyak-banyaknya 18 anak ayatim piatu. Ungkapnya. Minan/obis

Dalam sambutannya lurah jejalenjaya Kumpul mengatakan acara milad yang ke-1 ini cabang tunggal sejati cimande saya terimakasih atas undangnnya atas acara milad ini terimakasih atas adanya kegiatan bisa mendidik anak-anak adanya kegiatan dan melestarikan budaya betawi pencak silat ini.kebudayaan pencak silat kita kembangkan agar kedepannya lebih baik dan saya selalu kepala desa jejalenjaya mendukung dengan adanya seni budaya pencak silat yang didirikan di desa ini.

Dalam kegiatan ini saya slalu menaati prokess kesehatan dan 5M yang disampaikan oleh pemerintah kepada kita semua untuk mencegah covid-19. Ungkapnya kepala desa jejalenjaya Lurah kumpul

*soyip*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *