RajaBackLink.com

Tim Jumat berkah Tabir Selatan Kunjungi Warga Tak Mampu 

Tim Jumat berkah Tabir Selatan Kunjungi Warga Tak Mampu 

 

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman SH.MH bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan rutin kepada warga Pada hari Jum’at tanggal 24 Mei 2024 pukul 17.00 wib.

 

Pada awak media ini Kapolsek katakan, tim kami mendatangi kediaman warga untuk bersilaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako adapun sebagai Penerima manfaat yakni seorang pria atas nama R. Pasaribu berusia 61 tahun beralamat dijalan Bangka Desa sungai sahut kecamatan Tabir selatan.

 

Diketahui R. Pasaribu tidak bisa bekerja karena faktor umur dan susah berjalan, R. Pasaribu memiliki 2 orang anak tapi tidak tinggal bersama.

 

Sebab itu jajaran Polsek bersama komunitas Jumat berkah tabir selatan mendatangi dan Carikan beberapa solusi guna membantu keluarga ini.

 

Disamping bantuan sembako, tim Jumat berkah juga mendata legalitas dan mendaftarkan program kesehatan gratis yang telah di kucurkan untuk masyarakat yang tidak mampu di tengah masyarakat, tutup Kapolsek.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *