RajaBackLink.com

Silarurohmi dan Do’a Jajaran Polsek dan Unsur Tripika Kecamatan Pauh

Silarurohmi dan Do’a Jajaran Polsek dan Unsur Tripika Kecamatan Pauh

 

Sarolangun – Jambi, Syukuran dan Do’a bersama di Mako Polsek Pauh di laksanakan untuk mempererat Silaturahmi antara Jajaran Polsek Pauh serta bhayangkari dan Unsur Tripika Kecamatan Pauh serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Pauh.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Syukuran dan Do’a bersama dapat terus mendukung Kegiatan Polsek Pauh untuk menciptakan Harkamtibmas.23/5/24.

Sekira pukul 14.00 Wib Selasa 22 Mei 2024 Kegiatan Syukuran dan Doa bersama di Mako Polsek Pauh juga di hadiri Danramil Pauh Kapten Husnan Efendy.

Ungkapan di atas di sampaikan Kapolsek pauh pada awak media ini dimana Silaturohmim dan Do’a bersama merupakan jenjang serangkai menciptakan kebersamaan dalam melaksanakan tugas negara. Katanya.

Sebagai mana di ketahui Jajaran Polsek pauh sudah barang tentu membutuhkan sinergisitas baik itu instansi pemerintahan sipil maupun militer tepatnya Koramil.

Maka itu silaturohmim wajib terjaga dengan baik dan ciptakan kondisi Kamtibmas selaras dengan perkembangan teknologi yang dapat menjadikan persatuan lebih cepat walau di batasi jarak.

Salah satu silaturrohmi menggunakan teknologi yakni media sosial diantaranya Group Whatsapps yang mana dewasa ini di gunakan sebagai percepatan komunikasi dari suatu kebutuahn yang bersifat universal dan Horizontal sehingga percepatan informasi bisa di dapat dalam hitungan detik dan menit.

Namun, kata Kapolsek pelaksanaan Silarurohmi dikemas dengan kegiatan tatap muka langsung wajib dan harus dipertahankan sebab lahirnya bangsa Indonesia adalah bangsa yang bersilaturohmi dan bangsa yang beradab. Tutup Iptu Haspenri Cibro, SH.MH.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *