RajaBackLink.com

Politik Sejatinya Tidaklah Buruk

Politik Sejatinya Tidaklah Buruk

dinastinews.com  Sumatera Barat — Kata orang, Politik itu busuk Ruang yang berlumuran Kebengisan, tak heran, ada Sebagian orang yang anti terhadap politik, Mereka alergi, sejatinya tidak lah demikian.

Politik adalah arena Perjuangan yang mulia,disana orang bisa memperjuangkan keyakinan dan ideologi untuk meraih kesejahteraan bersama, Nyaris Perjuangan disemua ranah, baik Pendidikan, ekonomi, Kesehatan, dan lain-lain, tak bisa di tegakkan tanpa Perjuangan Politik.

Politik, Sesungguhnya adalah Medan Perjuangan yang mulia, disitulah, hampir Seluruh hajat hidup orang banyak ditentukan jika ada kebusukan dalam Politik, itu sebenarnya bukan Kebusukan Politik itu Sendiri, tapi para oknum Politisi yang berprilaku seperti itu sendiri, tapi para oknum Politisi yang berprilaku busuk dengan menunggangi keagungan Politik.

Mereka bersikap Pragmatis-Oportunis, yang bergerak dengan kendali keuntungan pribadi, dah abai terhadap kepentingan dan kemaslahatan banyak orang.

Orang-orang inilah yang mencoretkan noda dalam Politik, yang mempraktekkan “Politik muka ganda,” tanpa dasar ideologi, Politik yang kuat, kemana arah angin keberuntungan mengarah, kesana mereka berkerubung, inilah menjadi sebab runtuhnya Peradaban Politik.

Sumber Rezeki Book State. (Rudi Rahmat Ginting) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *