RajaBackLink.com

Polsek Pelepat dan Manggala Agni Bicarakan Antisipasi menghadapi Musim Panas 

Polsek Pelepat dan Manggala Agni Bicarakan Antisipasi menghadapi Musim Panas 

Bungo – Jambi, Sedia Payung Sebelum Hujan namun kalo sedia air sebum panas tak patut kita ucapkan dimana terbersit suatu hal sebagai antisipasi saat terjadi sesuatu di sebabkan panas terik.

Tak bisa di pungkiri ada hujan tentu ada panas,iklim dan cuaca di wilayah tropis patut di waspadai sebagai antisipasi terjadinya Interaksi Negatif dari Kejadian alam.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pada awak media ini diruang kerjanya di mapolsek.20/5/24.

Kami telah menerima tamu tepatnya kunjungan dari Tim Manggala Agni Kabupaten Tebo dengan ketua Tim Antoni. W. Serta 4 Personilnya dalam rangka Kordinasi dan antisipatsi Karhutla mengingat cuaca yang sudah mulai panas serta membuat rencana kegiatan bersama dengan beberapa instansi terkait di tingkat kecamatan Pelepat. Kata adha.

Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu yang pernah menjabat selaku Kapolsek Tabir di Polres Merangin ini mengatakan pada awak media ini bahwa guna sinergisitas polri bersama instansi tehknis dan instansi pemerintah tepatnya Forkopimcam dilaksanakan guna menyatukan Persepsi untuk peningkatan kerja dalam menghadapi kejadian alam normal maupun insident alam bersifat Forcemajeur. Ujarnya

Beberapa prediksi perpindahan kejadian alam dari Musim hujan ke musim panas sepeti biasanya terjadi mulai Akhir Mei hingga September,sikapi itu kami kata Kapolsek, Manggala Agni dan jajaran kepolisian di tingkat kecamatan telah sikapi dalam bentuk kerjasama Sosial seperti yang di sampaikan Adha di atas.

” Sepeti biasa kata adha,musim panas kita akan di tuntut disiplin menanggapi insident alam atas kebakaran lahan dan kabut asap ” tutup adha.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *