RajaBackLink.com

Berkebutuhan Khusus,Keluarga kecil di Jalan Yudistira RT 19 Desa Bunga Antoi di Kunjungi Komunitas Jum’at Berkah

Berkebutuhan Khusus,Keluarga kecil di Jalan Yudistira RT 19 Desa Bunga Antoi di Kunjungi Komunitas Jum’at Berkah

 

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU menyampaikan melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH bahwa komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga yang Memiliki Kebutuhan Khusus

Dikatakan fatkur, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap sore Jumat, bertepatan hari ini Jum’at tanggal 17 Mei 2024 pukul 17.30 wib. Komunitas mendatangi Kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Yagus Fitrianto pria usia 38 tahun, beralamat Jalan Yudistira RT 19 Desa Bunga Antoi kecamatan Tabir selatan. Diketahui dengan memiliki nama dengan nama kecil Ihsan mengalami kesulitan mencari nafkah disebabkan kedua tangannya tidak normal seperti warga normal lainnya, cacat sejak lahir pada kedua tangannya.

Ihsan telah mempersunting Santi beberapa tahun lalu serta telah dikaruniai seorang anak laki-laki umur 4 tahun bernama Gulam Rohmatullah.

Saat konfirmasi ini di tambahkan Kapolsek, untuk mencukupi kebutuhan keluarga Ihsan ia bekerja mencari brondol sawit bersama anak istrinya.

Sangat memprihatinkan kata fatkur, kediaman yang di tempati Ihsan beserta keluarganya menumpang dari belas kasih dari saudara nya untuk menempati rumahnya.

Komunitas Jumat berkah disamping memberi semangat pada keluarga Ihsan setelah memberikan bantuan sembako, komunitas sosial ini juga menyampaikan untuk membantu jasa perobatan gratis dari pemerintah dengan pendataan administrasi berupa untuk di daftarkan bila belum mendapatkan jasa gratis kesehatan perintah. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *