RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Dapatkan Tiga Piagam Penghargaan pengelolaan Anggaran terbaik dari Kpkpn

Polres Sarolangun Dapatkan Tiga Piagam Penghargaan pengelolaan Anggaran terbaik dari Kpkpn

Sarolangun – Jambi, Dibenarkan Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.si melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu. Rendradi (17/6/24).

Pada tahun 2022 dan 2023 Polres Sarolangun menerima penghargaan dari kementrian keuangan kpkpn dimana Kinerja pelaksanaan anggaran terbaik dimasa Kompol Haris.

Hal ini terbuka kembali saat awak media Dinastinews.com bertandang keruang Humas polres sarolangun dalam rangka koordinasi kerjasama awak media khususnya Dinastinews.com bersama polres Sarolangun.

Diruang kerjanya Rendradi katakan polres Sarolangun telah bertekat mengejar prestasi laporan keuangan dan penggunaan anggaran yang telah di pertanggung jawabkan sebagai serapan dalam pelaksanaan program kerja jajaran polres,kita tak mau terjadi kesalahan penggunaan anggaran sebab itu anggaran dari pajak masyarkat. Kata kasi.

Sudah barang tentu penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan Negara di Polres Sarolangun atas dukungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi menjadi peran yang sangat besar dalam pencapaian penghargaan ini,” ungkap Kasi.

Kami mendapatkan tiga penghargaan ditahun yang berbeda,semoga kedepannya polres Sarolangun dapat mengejar ketertinggalam lainnya dan dapat menampilkan sistem penggunaan anggaran yang lebih terpercaya. Tutup kasi

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *