RajaBackLink.com

Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan, S.H.,M.H datangi dan santuni balita stunting Desa pegagan “CEGAH STUNTING ITU PENTING.

Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan, S.H.,M.H datangi dan santuni balita stunting Desa pegagan “CEGAH STUNTING ITU PENTING.

Kabupaten Cirebon – Polsek Gempol – Polresta Cirebon Jum’at (17/05) jam : 13.30.Wib, bertempat di Desa Pegagan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan,S.H., M.H didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Gempol Aipda Dadang dan Mandor/Kaur Umum Desa Pegagan laksanakan santunan merupakan komitmen dalam rangka pencegahan dan penanggulangan stunting.

 

Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H selalu mendukung program pemerintah untuk menciptakan dan meningkatkan harkat dan martabat generasi penerus bangsa termasuk dalam pencegahan, penanggulangan stunting yang terus dilakukan.

Kali ini Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan., S.H., M.H menyasar Desa Pegagan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon yang terdapat stunting diantaranya. :

1.Nama anak : Adel
Nama ortu : Alis
Alamat : pegagan 01/02

2.Nama anak : Andin
Nama ortu : Erni
Alamat : Pegagan 01/02

3.Nama anah : M. Manaf
Nama ortu : Tri
Alamat : Pegagan

4.Nama anak : Mahira
Nama ortu : Meli
Alamat : Pegagan

5.Nama anak : Nur Anom
Nama ibu : Dewi Irma
Alamat : Pegagan

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni., S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H. menjelaskan bahwa dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut diharapkan lingkungan masyarakat yang sehat sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif dan sadar bahwa kamtibmas maupun kesehatan bukan tanggung jawab Polri saja tapi tanggung jawab kita semua sebagai warga negara, dengan demikian wilayah hukum Polsek Gempol tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Sendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *