RajaBackLink.com

Diwakili Kasat Binmas,Kegiatan Jum’at Berkah Polres Merangin Sambangi Yayasan Riyadhul Hilim Desa Markeh

Diwakili Kasat Binmas,Kegiatan Jum’at Berkah Polres Merangin Sambangi Yayasan Riyadhul Hilim Desa Markeh

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU diwakili oleh Kasat Binmas Iptu. Suminto bersama Kasubsi Penmas Aiptu. Ruly. S.Sy.,MH. Melaksanakan Jumat berkah.

Tepat pukul 08:00 wib,Jum’at 17 Mei 2024 bertempat diYayasan Riyadhul Hilim Desa Merkeh Kecamatan Renah Pembarap.

Kasat binmas pada awak media ini katakan kegiatan Jumat Berkah, Polres Merangin memberikan bantuan Sembako untuk sedikit meringankan kebutuhan warga yang di santuni.

Disebutkan kasat, bantuan langsung di terima oleh pelindung Yayasan H. Mohd Yamin di Ketuai Thorik. S.Pd.I. dan para Lansia Yayasan.

Kita harapkan sedikit bantuan ini dapat memberi pencerahan pada warga masyarakat yang memiliki kelebihan Rizki hendaknya dapat menyisihkan Rizki di bagikan pada warga yang membutuhkan.

Disamping itu dengan menyisihkan sedikit Rizki hendaknya dapat pula menambah pahala bagi kita bekal di kehidupan nantinya.

Sebelumya, kata kasat bahwa kita sempatkan berdialog kecil baik itu diskusi mengenai peran aktif warga masyarakat membantu kepolisian serta kasat binmas sempatkan beri edukasi pada warga agar selalu menjaga Kamtibmas. Tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *