RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau dan Tim Gabungan Kembali Bersihkan Sisa Material Longsor diLintas Merangin – Kerinci KM 50 Desa Bukit Batu

Polsek Sungai Manau dan Tim Gabungan Kembali Bersihkan Sisa Material Longsor diLintas Merangin – Kerinci KM 50 Desa Bukit Batu

Merangin – Jambi, Curah hujan tinggi,kembali timbulkan bencana alam berupa Longsor, hal ini di sampaikan Kapolsek Sungai Manau Iptu. Muhamad Yusuf. SH pada awak media ini.

Kapolsek Sungai Manau Kamis dinihari 16 Mei 2024 sekira pukul 02.00 wib,beserta Personil Polsek Sungai Manau, Anggota Danramil Sungai Manau, Anggota Dewan Provinsi Musharudin, SE dan Masyarakat Desa Bukit Batu melakukan pembersihan Jalan Lokasi Tanah Longsor di Jalan Lintas Bangko Kerinci Km.50 Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Manau.

Disampaikan Kapolsek bahwa pembersihan jalur yang tertimbun material longsor dengan menggunakan cangkul dan Alat Berat Exavator milik Anggota Dewan Bapak Saharudin, SE.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU benarkan bahwa jajaran Polsek sungai Manau di samping membersihkan material longsor juga memberi himbauan pada masyarakat untuk Menghentikan segala kegiatan melakukan Pungutan Liar terhadap para pengguna jalan raya.

Disamping itu Kapolsek katakan Warga dan Perangkat Desa Bukit Batu untuk bersama sama menjaga keamanan diwilayah seputaran lokasi tanah longsor dan tidak melakukan Aktifitas dilokasi jalan karena tidak menutup kemungkinan Potensi Bencana sewaktu waktu kembali terjadi.

Sekira pukul 04:00 wib setelah di laksanakan pembersihan jalur bersama arus lalulintas kembali normal,route telah bisa di lalui kembali. Tutup Yusuf

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *