RajaBackLink.com

Anggota Koramil Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Bersama Personil Polsek Sungai Manau dan Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Anggota Koramil Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Bersama Personil Polsek Sungai Manau dan Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Merangin – Jambi, Tingginya curah hujan yang mengguyur di beberapa daerah di Indonesia dan menimbulkan insident Forcemajeur di lintasan hujan tinggi. Sumatera dominan curah hujan mengakibatkan bencana alam tak dapat di hindari.12/5/24.

Sepetihalnya terjadi di kabupaten Merangin tepatnya sungai manau sekitar pukul 03:00 wib terjadi bencana alam tanah Lonsor 3 titik di Desa Sungai Jering Kecamatan Pangkalan jambu menyebabkan arus kendaraan roda empat dan roda dua tidak dapat dilalui tadinya dan Longsor di desa tanjung mudo untuk sementara sebelum adanya pembersihan lanjutan maka kendaraan roda 4 dan roda 6 setandar ” tidak bermuatan ” bisa melewati sedangkan untuk jenis indek 16 ton keatas belum diizinkan lewat di sebabkan badan jalan masih di penuhi material longsor.

Saat konfirmasi awak media pada Kapolsek sungai manau, benar mas, kami Bersama Koramil sungai manau Kodim 0420/sarko melalui Serka Suwarno dan jajaran Polsek Sungai Manau serta masyarkat berjibaku membantu pembersihan jalan.

Diperkirakan pukul 11:00 wib diperkirakan untuk kendaraan berat sudah bisa melalui jalur ini, kami telah berkoordinasi dengan pihak pekerjaan umum untuk pembersihan material lonsor.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *