RajaBackLink.com

Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK., Terima Kunjungan Perwakilan PMII Cabang Merangin guna Diskusi Menjelang Pemilukada 2024.

Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK., Terima Kunjungan Perwakilan PMII Cabang Merangin guna Diskusi Menjelang Pemilukada 2024.

Merangin – Jambi, Polres Merangin Gandeng PMII Kabupaten Merangin dalam bentuk diskusi intelektual guna ciptakan situasi dan nuansa berkehidupan lebih membangun bersama polri.

Kesempatan temu intelek Jum’at tanggal 10 Mei 2024 dilaksanakan sekira pukul 09.00 wib bertempat di Ruang Diskusi Kapolres Merangin telah dilaksanakan dalam bentuk program ” Jum’at curhat Polres bersama PMII Cabang Merangin “.

Sebelumnya diucapkan permintaan maaf di sampaikan Wakil Kepala Polisi Resort Merangin Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK., disebabkan seyogyanya Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU yang menjamu dan langsung berdiskusi namun karena sesuatu hal diwakili saya, ujar Siregar.

Disamping itu kata Waka, diskusi juga di hadiri Kasat Intelkam AKP Malik, SH, Kasi Humas IPTU Rusdianto, Perwakilan PMII dari Cabang Merangin.

Saat dialog, Penyampaian perwakilan dari PMII Kabupaten Merangin Suheri yang mana pertama Tama Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada ” kami sebagai wadah utk menyampaikan aspirasi masyarakat melalui PMII “.

Memasuki point’ penyampaiannya dari PMII , siap menjadi mitra polres Merangin serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin.

Selama ini PMII Kabupaten Merangin berterima kasih kepada Polres Merangin berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial yang laksanakan PMII. Ujar Suheri.

Disamping itu Disampaikan Waka, Polres Merangin siap membantu jika dari PMII Kabupaten Merangin akan menyampaikan aspirasi dan kegiatan baksos lainnya.

Diskusi awal di sampaikan berupa pertanyaan yang sangat baik dan sangat berarti dalam melangsungkan tugas polri. Diantaranya memasuki tahun politik, tepatnya Untuk menghadapi Pemilu Kada telah didepan mata ? Apa saja kesiapan Polres Merangin.

Cukup mendapat perhatian khusus atas pertanyaan dari tamu dari kaum intelek, Penyampaian di sambut Waka Polres Merangin KOMPOL Marhara Tua Siregar, SE., S.IK,

Berkaitan menyambut pesta demokrasi yang akan di laksanakan beberapa bulan lagi, kata Waka, Saat ini Polri telah menggelar Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024, yang berlaku di Indonesia juga dilaksanakan di Polres Merangin utk memastikan pemilu berjalan aman dan kondusif. Tutup Waka.

Menutup diskusinya, Waka sebutkan Mari kita sama-sama sama bersinergi menjaga Kab. Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *