RajaBackLink.com

Wakili Dandim 0420/Sarko, Mayor Inf. Usman S.Ag, M.Pdi dampingi Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP

Wakili Dandim 0420/Sarko, Mayor Inf. Usman S.Ag, M.Pdi dampingi Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP

 

Merangin guna – Jambi, Dalam Rangka Optimasi lahan (Oplah) pertanian dianggap sangat berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas hasil pertanian. Program yang kerab katakan optimalisasi lahan ini berupa mempertahankan lahan pertanian, meningkatkan luas lahan pertanian bertujuan meningkatkan produktivitas pertanian.

Program Oplah, Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP di dampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag, M.Pdi, beberapa Perwira Staf Kodim 0420/Sarko tentu dimikuti Kepala Desa Koto Baru Ade Sadria dan ketua kelompok pertanian Rapli cek Optimasi Lahan (Oplah) di Desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin. Kamis (09/05/2024).

Program Oplah ini di harapkan para petani bisa mendapatkan manfaatnya sesuai dengan Program Pemerintah Swasembada pangan dan untuk meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di Desa-desa yang di laksanakan kegiatan Oplah.

Di sela-sela kegiatan Kasi Ter mengecek persawahan yang kesulitan air dan melaksanakan panen bersama kelompok tani suka maju.

 

#mcdim0420sarko

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *