RajaBackLink.com

MTQ Tingkat Kecamatan di Palepat Sukses, Kapolsek Katakan ” Kita Mampu karena Kita Bersatu ” 

MTQ Tingkat Kecamatan di Palepat Sukses, Kapolsek Katakan ” Kita Mampu karena Kita Bersatu ” 

 

Bungo – Jambi, Dengan mengucapkan Alhamdulillah tepat seperti dalam rencananya pada hari Jum’at pukul 13:00 wib tanggal 03 Mei 2024 bertempat di Lapangan Bola Kaki Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo ” Penutupan Kegiatan MTQ Ke IX Tingkat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo “.

Saat konfirmasi awak media ini Kapolsek pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sebutkan dari kepolisian khususnya jajaran Polsek Pelepat telah melaksanakan tugas yang di embankan padanya, dimana selama berlangsungnya kegiatan Keagamaan ini tidak terjadi tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas pada kegiatan MTQ.

Disamping itu kata adha, saat penutupan MTQ dihadiri Bupati Bungo H. mashuri. SP.ME diwakili H. Bambang beserta Staf dan Camat Pelepat Nasrun S.P.d MM. Saat di temui di ruang kerjanya, Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto.SH. MH menambahkan bahwa kegiatan pengamanan di lapangan dipimpin Waka Polsek Pelepat Ipda. P. Harahap beserta Kanit Sabhara Polsek Pelepat Bripka. Afriko, Bhabinkamtibmas Dusun Batu Kerbau Brigadir Syafrianto.

Kapolsek juga sangat mengapresiasi pada segenap panitia dan warga yang terlibat mensukseskan MTQ terutama Danramil CAPT Arh. Zuriadi beserta BABINSA, Seluruh Datok RIO Sekecamatan Pelepat, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Adat, Agama Se Kecamatan Pelepat

Kedepannya diharapakan baik itu MTQ ataupun kegiatan Besar lainnya di wilayah Hukum Polsek Pelepat hendaknya kita langsungkan dengan bersama agar kesuksesan nyata berada pada pihak kita ” kita mampu karena kita bersatu ” tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *