RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Batu Kerbau, Sungai Batang Pelepat tidak terkontaminasi Aktivitas Peti

Bhabinkamtibmas Batu Kerbau, Sungai Batang Pelepat tidak terkontaminasi Aktivitas Peti

Bungo – Jambi, Jum’at Pukul 17:00 wib, tanggal 03 Mei  2024 di Wilkum Polsek Pelepat  telah dilaksanakan Monitoring Kegiatan PETI dan Update Air Sungai Batang Pelepat  Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru Pelepat Wilkum Polsek Pelepat Bersama Tokoh Masyarakat Ketua Karang Taruna Rizki dan Pemuda Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat.

Disampaikan Iptu. Adha Fristanto. SH.MH saat konfirmasi awak media ini mengatakan Aliran sungai Batang Pelepat wilayah Dusun Batu kerbau dan Dusun Baru Pelepat dalam keadaan jernih dan layak untuk mandi dan melaksanakan kegiatan bersih bersih.

Berdasarkan monitoring dilapangan saat ini tidak ada aktivitas PETI di wilayah Dusun Batu kerbau  dan Dusun Baru Pelepat dimana di laksanakan monitoring bersama oleh Bhabinkamtibmas Batu Kerbau Brigadir Syaf di dampingi Babinsa.

Hal ini disampaikan setelah melaksanakan pemantauan langsung. Kedepannya kita diharapakan apa yang telah di capai dapat menjadi panutan di daerah lain akan kinerja dari jajaran Polsek Pelepat bersama tokoh masyarkat dan Babinsa.

Menutup konfirmasi, Kapolsek ajak warga sekitar bahwa apa yang telah dilaksanakaan ini untuk dapat di pertahankan . Tutup adha

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *