RajaBackLink.com

Kunjungan Anak Paud Alqur’an Ananda diPolres Merangin,Kasat Lantas Jelaskan Sejak Dini Pungsi Sirine dan Lampu Rotator

Kunjungan Anak Paud Alqur’an Ananda diPolres Merangin,Kasat Lantas Jelaskan Sejak Dini Pungsi Sirine dan Lampu Rotator

Merangin – Jambi, Polantas Hadir untuk masyarakat hal ini sudah barang tentu diketahui bahwa keberadaan salah satu Satuan Pungsi dari polri berperan aktif atas lalu lintas.

Contohnya unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin pada kesempatan Jumat pukul 09:00 wib pada tanggal 3 Mei 2024 bertempat di mapolres Merangin telah melaksanakan kegiatan edukasi dan membina anak anak tingkat Sekolah Taman kanak kanak untuk lebih mengenal dengan dekat akan tugas Pungsi polri sehari hari.

Terkait itu Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat lantas Akp. Eko Sutoyo. SH sebutkan kegiatan edukasi tersebut berupa kegiatan POLISI SAHABAT ANAK.

 

Berkaitan dengan itu saat

Kunjungan edukasi dari Paud Alquran Ananda dan memberikan pengertian tentang tugas kepolisian dan petugas kepolisian dilapangan tidak untuk di takuti.

dengan memberikan edukasi tentang rambu lalulintas serta memberikan sarana kontak guna terciptanya situasi aman dan kondusif.

 

Dikatakan Kapolres melalui kasat lantas, terlihat kedekatan personil polres Merangin pada anak anak dimana kunjungan di barengi dengan kesempatan menaiki mobil patroli polisi lalu lintas dan berkesempatan menjelaskan Pungsi dari sarana dan peralatan khususnya di kendaraan lalulintas seperti Sirine dan lampu rotator.

Dan dikatakan Eko, tidak semua boleh menggunakan sirine dan lampu rotator, semua ada aturannya sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), tepatnya pada Pasal 134 dan 135. tutup Eko Sutoyo.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *