RajaBackLink.com
Berita  

Nonton Bareng Piala U-23 Piala AFC Di Halaman Balai Desa Lebak Mekar

Nonton Bareng Piala U-23 Piala AFC Di Halaman Balai Desa Lebak Mekar

Kabupaten Cirebon – Lolosnya tim sepak bola tim nasional (timnas) U-23 ke babak semifinal dalam ajang internasional Asian Football Confederation (AFC) pada Jumat (26/4/2024) lalu, Evorianya terasa di seluruh penjuru negeri ini. Senin (29/04/2024).

Salah satunya masyarakat desa lebak mekar kecamatan greged kabupaten cirebon, mereka sangat senang dan bangga tim Sepak bola kebanggaan mereka masuk ke babak semifinal piala Asian Football Confederation (AFC) pada Jumat Minggu lalu, dan pada hari Senin ini (29/04/2024) masyarakat desa lebak mekar bersama perangkat desa menggelar acara nonton bareng di halaman balai desa lebak mekar.

Menurut kepala desa lebak mekar Mahmud. SM saat di temui di ruangan kerjanya mengatakan bahwa acara nonton bareng ini di adakan secara spontanitas tanpa ada perencanaan apapun sebelumnya karena menurutnya sepakbola adalah olahraga sejuta umat seluruh unsur dan golongan masyarakat Se-Indonesia pasti menyukainya tanpa terkecuali. Ungkap Mahmud.

“Ya acara nobar perebutan piala sepakbola internasional Asian Football Confederation (AFC) rencananya akan di adakan nanti malam secara spontan di halaman depan balai desa lebak mekar setelah masyarakat datang berbondong-bondong memohon kepada saya selaku kepala desa untuk di adakan acara nobar (nonton bareng) nanti malam, menurut mereka lebih seru nonton bareng – bareng.”. Jelasnya.

Nonton Bareng (Nobar) menurut masyarakat dan perangkat desa lebak mekar ini digelar dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme. Serta dapat mempersatukan kembali masyarakat desa lebak mekar pasca pemilihan kepala desa tahun lalu.

Selain itu, wujud dukungan silaturahmi dan pendekatan sekaligus pemberian dukungan kepada Timnas U23.

”Ya nobar juga menurut saya momentum tepat untuk mempersatukan kembali masyarakat desa lebak mekar pasca pemilihan kepala desa tahun lalu. Nonton Bareng (Nobar) ini juga digelar dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme, serta dapat meningkatkan kedekatan pemdes dengan masyarakat desa lebak mekar”. Tutup Mahmud.

Sendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *