RajaBackLink.com

Kapolres Melalui Kasat Lantas Hadiri Halal Bihalal 1445H – 2024M dampingi Bupati Merangin dan Dandim 0420/Sarko

Kapolres Melalui Kasat Lantas Hadiri Halal Bihalal 1445H – 2024M dampingi Bupati Merangin dan Dandim 0420/Sarko

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Eko Sutoyo. SH kasat lantas Polres Merangin hadiri halal bihalal penutupan idul Fitri 1445H – 2024M yang di laksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin. ( 30/4/24 ).

Pada kesempatan ini seyogyanya halal bihalal di laksanakan pukul 08:00 wib sesuai rencana namun disebabkan sesuatu hal maka dilaksanakan Selasa Pukul 10:00 wib sedikit mundur hingga 2 jam, dimana acara silaturahmi ini di laksanakan di Masjid Baitul Ma’mur kelurahan dusun Bangko.

Halal Bihalal Penutupan idul Fitri 1445H – 2024H yang di buka langsung oleh Bupati Merangin Mukti Said. SE.ME di hadiri Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos, Kepala kejaksaan negeri, Danyon B Pelopor Satbrimobda Jambi diwakili serta asisten I Setda kabupaten Merangin Ote Sayuti. S.Ag serta forkopimda Merangin.

Saat sambutan Disebutkan Bupati Halal bihalal di isi santapan Rohani oleh Ustad Anugrah Cahyadi Ucai Batubara dari Sumatera Utara. Kita harapkan kegiatan halal bihalal dapat membawa kita sebagai renungan tingkah lalu di tinggalkan dan menuju keindahan prilaku kedepannya.

Pada kesempatan konfirmasi awak media Kapolres melalui Kasatlantas personil polres Merangin memberikan dukungan penuh atas kegiatan hingga akhir. Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *