RajaBackLink.com

Polsek Pelepat GELAR NOBAR Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia VS Uzbekistan

Polsek Pelepat GELAR NOBAR Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia VS Uzbekistan

 

Bungo – Jambi, Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Uzbekistan dan Jepang Vs Irak yang akan berebut tiket ke partai final ajang Piala Asia U-23 2024.

Kedua partai semifinal dimainkan pada tanggal 29 April 2024. Setelah itu perebutan posisi ketiga dimainkan pada tanggal 2 Mei 2024 Sedangkan final Piala Asia U-23 2024 dipertandingkan tanggal 3 Mei 2024.

 

Diketahui tiket semifinal diraih Indonesia atas kemenangan adu penalti sehingga memulangkan Korea Selatan dengan peluang kandas, sebagaimana di ketahui masyarakat indonesia merayakan kemenangan dengan penuh suka cita saat itu. Hal ini di tayangkan melalui siaran langsung dari Mnc group selaku penyiar untuk indonesia.

 

Melanjutkan tiket perjuangan maka di jadwalkan Senin pukul 21:00 wib 29 April 2024 Indonesia Vs Uzbekistan di gelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar.

Antusias masyarkat Indonesia menggelar pula NONTON BARENG yang di sediakan instansi dan lembaga lembaga.

 

Tak mau ketinggalan penayangan exlusive ini jajaran Polsek Pelepat adakan Persiapan NOBAR Pertandingan semi Final Piala Asia U 23 Indonesia vs Usbekistan bertempat di Mako Polsek Pelepat

dalam bentuk NONTON BARENG kita sepatutnya tunjukkan sebagai SUPORTER yang kental dengan dukungan penuh pada Penggawa indonesia saat berlaga mengharumkan Indonesia di kancah Internasional kata Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pada awak media ini.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *