RajaBackLink.com

Kapolsek Muara Siau Hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M

Kapolsek Muara Siau Hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M

 

Merangin – Jambi, Nuasa Idul Fitri masih terasa,di penjuru daerah yang mana beragam kegiatan dilaksanakan Silaturohmim dan halal bihalal. Terlihat pula pemandangan di salah satu jajaran Polsek di wilayah hukum polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada hari Rabu tanggal 17 April 2024 sekira Pukul 09.15 WIB di Desa pasar muara siau Kecamatan muara siau.

Halal bihalal yang di hadiri Camat kecamatan Muara diwakili Siau Samsul Huda serta danramil Siau melalui Serda Bukhuri dan di hadiri tokoh masyarkat dan tokoh agama.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM pada awak media ini bahwa guna menjalin silaturahmi di tengah masyarakat maka dilangsung kegiatan acara halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M bertempat di balai gedung serbaguna desa pasar muara siau kecamatan muara siau.

Dikatakan Kapolsek, yang mana dalam kegiatan ini Bertindak selaku Penceramah/Tausyiah Agama oleh Ustadz Masfah SPdi.

Menutup idul Fitri 1445 H,Jajaran Polsek dan pemerintahan daerah forkopimcam dan tokoh masyarkat desa tak mau kehilangan begitu saja momen penting umat muslim ini.

Hari nan fitri hari nan di tunggu tunggu,disamping melaksanakan silaturohmim acara halal bihalal juga membentuk dan memupuk komunikasi kedepan dalam upaya stabilitas Kamtibmas. Tutup agung

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *