RajaBackLink.com

Pengendalian Inflasi,Forkopimda Sarolangan tergabung TNI Polri Laksanakan Sidak Pasar

Pengendalian Inflasi,Forkopimda Sarolangan tergabung TNI Polri Laksanakan Sidak Pasar

 

Sarolangun – Jambi, Gerakan Pasar Murah Khusus daging dan Sidak Pasar di pasar atas Sarolangun dalam rangka pengendalian inflasi, stabilisasi pasokan dan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

PJ Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M. App, Sc bersama Kapolres Sarolangun Akbp. Budi Prasetya S.IK., M.Si katakan melalui kasi Humas Iptu. Rendradi, kegiatan dilaksanakan Pada hari Senin Tanggal 08 April 2024 sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di depan hotel abadi dan pasar atas sarolangun di kelurahan pasar sarolangun Kecamatan Sarolangun.

Dimana Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan Gerakan Pasar Murah Khusus daging dan Sidak Pasar di pasar Sarolangun atas dalam rangka pengendalian inflasi, stabilisasi pasokan dan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Pemantauan yang di hadiri Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.os menitik beratkan pada bahan pokok produck harian seperti daging yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dalam kegiatan pasar murah dengan harga daging Rp. 110.000.- /Kg, peran Forkompinda dalam mengatasi Fluktuasi Haraga dan meminimalisir terjadinya Praktek Mafia Pasar sudah barang tentu di acung jempol pada dinas terkait yang menyediakan ketersediaan bahan pokok harian.

Disamping itu dalam rangka pengendalian inflasi, stabilisasi pasokan dan harga pangan Menjelang hari raya idul fitri tahun 2024 maka sangat perlu adanya sinergisitas dalam tata laksanakan pasar dengan cara pemantauan dan berikan edukasi langsung. Tutup kasi

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *