RajaBackLink.com

Pelayanan 24 diberikan pada masyarkat oleh Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko.

Pelayanan 24 diberikan pada masyarkat oleh Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko.

 

Merangin – Jambi, Rumah Sakit Kolonel Abundjani yang beralamat dijalan Kesehatan No. 20 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang di pimpin dr.H. Irwan Kurniawan memiliki pasilitas SAL dan VIP dengan terdata Kelas VIP 24 kamar, Kelas I 39 kamar, Kelas II 25 kamar , Kelas III 73 kamar sedangkan pasilitas ICU 6 tempat tidur dan ruang Khusus Isolasi 15 Kamar serta ruang darurat Kebidanan cukup mendapat perhatian. (7/4/24)

Saat di tanya awak media ini di ruang kerjanya, Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani yang kerap di panggil Iwong katakan, disamping memiliki pasilitas ruangan khusus,kami juga menyiapkan Dokter dokters spesialis dan tenaga medis yang mampu mengoperasikan peralatan canggih yang di miliki Rumah sakit. Ujar Irwan.

Beberapa waktu lalu ada pasilitas utama berupa Peralatan cuci darah yang telah dioperasikan untuk warga yang membutuhkan pelayanan. Saat di tanya mengenai pelayanan medis menyangkut peralatan canggih yang di miliki, Iwong menjawab.

” Ya bang, dari rumah sakit siapkan pelayanan pada masyarkat 24 jam baik itu BPJS ataupun umum ” tutup Irwan kurniawan.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *