RajaBackLink.com

Satgas 3 Kamseltibcarlantas Pantau Titik Penting Jalur Mudik dan menghimbau untuk tidak Ugal Ugalan Saat berkendara

Satgas 3 Kamseltibcarlantas Pantau Titik Penting Jalur Mudik dan menghimbau untuk tidak Ugal Ugalan Saat berkendara

Sarolangun – Jambi, Akp Rio Renaldy Siregar S.T.K, S.I.K Selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas Pos Terpadu kabupaten Sarolangun laksanakan monitoring dan pemantauan di beberapa titik yakni terminal Bus Sribulan Sarolangun, SPBU Bernai Kabupaten Sarolangun dan SPBU Kecamatan Pelawan.

Kapolres Sarolangun Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasatgas Humas Iptu. Rendradi katakan pada awak media ini, Satgas 3 Kamseltibcarlantas melaksanakan kegiatan pada hari Minggu Tanggal 07 April 2024 pukul 11.00 Wib.

Dengan Melaksanakan Patroli Di wilayah kabupaten Sarolangun dimana masih adanya kendaraan sumbu 3 keatas yang melintas wilayah hukum polres sarolangun yang berpotensi menimbulkan kerawanan kemacetan. Maka itu kata Rendradi dilaksanakan Himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik, agar tetap berhati-hati serta selalu waspada ketika berkendara.

Disamping itu Menghimbau kepada petugas SPBU Agar tetap berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan tugas, serta menghimbau agar dalam pengisian minyak kendaraan yg mengantri, agar memposisikan kendaraan yang aman dan tidak menggangu pengguna jalan.

Melalui Rendradi dikatakan Budi Prasetya, arus mudik pada libur idul fitri 1445H – 2024H mengalami peningkatan yang signifikan maka di himbau pada pengendara saat mudik bila merasa lelah atau ada yang harus di kondisikan hendaknya disarankan ” beristirahat sejenak di rest area yang telah di sediakan Pospam/yan oleh polres disepanjang jalan dan juga beristirahatlah di Rest Area yang mendapat pengamanan dari pengelola.

Disebutkan,jangan mengkonsumsi makanan minuman yang dapat memicu kondisi badan down saat berkendara dan bersikaplah mengemudi dengan bijaksana tidak ugal ugalan. Kata Kasatgas Humas.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *