RajaBackLink.com

Hindari Kemacetan jalan,Personil Pospam Terpadu Atur Lalulintas di Pasar Bawah Bangko 

Hindari Kemacetan jalan,Personil Pospam Terpadu Atur Lalulintas di Pasar Bawah Bangko 

Merangin – Jambi, Kepadatan jalan telah terlihat di Pasar Bawah Bangko Sejak seminggu terakhir, warga Merangin telah melakukan transaksi jual beli persiapan kebutuhan Idul Fitri 1445H – 2024M.

Seperti terlihat arus lalulintas kendaraan baik itu pemudik maupun arus warga berbelanja di pasar. Hal ini di katakan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Rusdianto kasi Humas. Dibenarkan menyambut hari raya terlihat kesibukan warga meningkat drastis dipusat perbelanjaan dan pasar.

Sikapi hal itu sudah tentu menjadi tugas polisi salah satunya Pospam terpadu dipasar bawah yang mana selaku Kapospam Ipda. J.R. Sianturi.

Saat awak media ini melaksanakan pemantauan bersama personil Pospam dan di backup Personil Batalyon B pelopor Satbrimobda Jambi turut serta membantu pengaturan jalan sekira pukul 12:20 wib.

Ipda. Demon satgas di Pospam bersama personil melaksanakan reka jalan dan membantu pengaturan jalan agar tidak terjadi kepadatan jalan.

Demon sebutkan masih terlihat parkir kendaraan dengan posisi menghalangi kendaraan lain melintas dan menyebabkan terganggunya arus mobilisasi warga. Tutup demon

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *