RajaBackLink.com

Apel Operasi Ketupat 2024 Polres Merangin 

Apel Operasi Ketupat 2024 Polres Merangin 

Merangin – Jambi, Jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Agus Saleh. SH melaksanakan Apel pertama ” Apel Siaga Operasi Ketupat 2024 ” bertempat di halaman Hijau Mapolres Merangin pukul 09:00 wib.

Pada sambutan apel Kapolres melalui Kabag OPS katakan setiap petugas yang telah di sprint tugaskan wajib memberi laporan tugas yang telah di tetapkan untuk dilaksanakan.

Pesan ini mutlak harus dilaksanakan kata Agus selalu pimpinan apel. Disamping itu mengulang pesan pimpinan polres Merangin semua ketentuan pengamanan yang telah di tetapkan untuk segera di laksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada warga menyambut hari raya Idul Fitri 1445H – 2024M dan pemudik menuju kampung halaman. Kata Kabag OPS.

Selanjutnya pesan personil wajib dalam melaksanakan Tugas Pam berupaa kelengkapan atribut dan kelengkapan saat bertugas yang di sampaikan Waka Polres Merangin Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK. sambil menutup apel.yang di lanjutkan breafing Satuan dan do’a.

Apel pagi yang di ikuti para kasat dan kasi di jajaran Polres Merangin di harapkan selalu memupuk kerjasama dalam bertugas. Tutup agus

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *