RajaBackLink.com

Subsatgas Dokkes Ops Ketupat 2024 Res Sarolangun Laksanakan Cek-up Kesehatan dan Pemberian Vitamin pada Personil

Subsatgas Dokkes Ops Ketupat 2024 Res Sarolangun Laksanakan Cek-up Kesehatan dan Pemberian Vitamin pada Personil

 

Sarolangun – Jambi, Tak mau mengambil resiko saat bertugas melayani masyarkat, Subsatgas Dokkes Ops Ketupat 2024 Res Sarolangun di pimpin kasubsatgas Aipda firman A.md. Kep. lakukan cek kesehatan pada Petugas di pospam/Yan serta pemberian bikes obat obat kepada petugas di pospam/Yan serta personil terlibat ops ketupat 2024.

 

Hal ini di benarkan Kapolres sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Iptu. Rendradi setelah mendapat informasi bahwa personil Sidokkes telah menjalankan tugas dengan lakukan pemeriksaan kesehatan dan berikan Bekal Kesehatan obat obatan serta multivitamin bagi personil yang terlibat operasi ketupat 2024.

 

Personil polri harus siap, kata Rendradi, di tempatkan sebagai pelayan,pengayom dan melindungi masyarakat sudah takdir kontraknya mengabdi pada negara, Menirukan beberapa kalimat penting dari perwira petinggi polri, menjadi anggota polisi itu adalah kontrak yang di ambil seorang personal yang terlatih dan pilihan.

Sejak dinyatakan lulus sebagai Anggota polri pra seleksi,personil polri telah benar benar siap untuk di gemleng guna melanjutkan tugas sebagai polisi, sebagai pelayan masyarkat, sebagai tamenng masyarakat dan sebagai penjaga masyarkat saat tertidur pulas dirumahnya.

Maka itu kesiap siagaan dengan kondisi kesehatan tubuh selalu dalam status FIT adalah sumber dari semua power untuk melaksakan tugas. Negara.

Perlu diketahui pula kata nya, Sidokkes sudah mengerti tugas dan tanggung jawab sebagai pengemban utama pada kesehatan personil polri dan tak jarang pula Sidokes melaksanakan tugas mulai dengan pelayanan kesehatan Gratis pada masyarkat, tutup rendradi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *