RajaBackLink.com

Satgas 2 preventif Ops Ketupat 2024 Polres Sarolangun laksanakan patroli ditempat perbelanjaan dan obyek vital.

Satgas 2 preventif Ops Ketupat 2024 Polres Sarolangun laksanakan patroli ditempat perbelanjaan dan obyek vital.

 

Sarolangun – Jambi, Satgas 2 preventif Ops Ketupat 2024 melaksanakan patroli ditempat perbelanjaan dan obyek vital. Penelusuran awak media ini pada Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si Kasatgas 2 preventif Iptu HM sihombing.

Upaya preventif pencegahan pelanggaran gangguan Kamtibmas guna menekan terjadinya tindakan kriminalitas maka di laksanakan kegiatan siaga langsung di tengah masyarakat dengan maksud

Upaya memberikan rasa aman pada masyarakat di kemas dengan beragam kegiatan, diantarnya dengan cara memberi penyuluhan dan penyampaian edukasi saat menjalankan tugas agar berimbangnya tugas polri di tengah masyarakat.

Sepertihalnya yang di sampaikan Kapolres Sarolangun melalui kasi Humas Iptu. Remdradi pada awak media ini 5 April 2024 sekira pukul 10:00 wib bertempat di komplek pertokoan dan instalasi vital seperti Anjungan Tunai Mandiri , Toko sembako serta tempat yang dapat mendatangkan tindakan kriminalitas yakni kantong parkir yang di tidak di jaga.

Kita memberikan pengamanan dan kenyamanan kata kasi, disamping itu saat bertugas Tim patroli melaksanakan pemantauan ke MASJID AL-FALAQ PASAR BAWAH, dimana menjumpai masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat dan beribadah. Sedangkan di luar tempat ibadah tim patroli menghimbau agar tetap selalu waspada dan berhati-hati jika ada kejadian menonjol segera menghubungi 110, tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *