RajaBackLink.com

Pj Bupati Tebo Di dampingi Kapolres Tebo Akbp l Wayan Arta Ariawan SH. S. Ik. MH Cek Kesiapan POS PAM 2 Rimbo Bujang

Pj Bupati  Tebo Di dampingi Kapolres Tebo Akbp l Wayan Arta Ariawan  SH. S. Ik. MH   Cek  Kesiapan  POS PAM 2 Rimbo Bujang

Dinastinews. Vom
Muara Tebo 05/04/2024

Pj.Bupati Tebo Varial Adhi Putra didampingi Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH.S.IK.MH. dan unsur Forkofinda Kab.Tebo melaksanakan kunjungan ke Pospam 2 Rimbo Bujang sekaligus mengecek Kesiapan Pos PAM 2. Dalam pengamanan Lebaran HariHari Jum,at, 5 April 2024 pukul 08.00 wib.
Dalam Kunjungan ke Pos PAM 2 tersebut PJ.Bupati Tebo Varial Adhi Putra menyerahkan Bingkisan kepada personil yang piket jaga Pos PAM 2 yang diwakili Kapos PAM 2 Ipda Kgs Ali.SH yang berupa buah-buahan segar Selanjutnya Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyerahkan bingkisan berupa minuman kaleng yang di terima langsung Kapolsek Rimbo Bujang Akp Frans Sipayung S.IK .
Dan juga penyerahan bingkisan untuk Kapuskesmas Rimbo Bujang 2 Dr.Sugiono diserahkan Dan Ramil Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid.N.


Setelah cek Kesiapan Pos PAM 2 Rombongan PJ.Bupati Tebo mengunjungi Puskesmas Rimbo Bujang 2 di Kel.Wirotho Agung Kec. Rimbo Bujang,kedatangan rombongan PJ.Bupati disambut oleh kepala Puskesmas Rimbo Bujang 2.Dr.Sugiono.

Selesai dari Puskesmas PJ.Bupati Tebo mengecek SPBU Rimbo Bujang tentang persediaan Minyak baik itu Pertalik,Pertamak dan Solar. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *