RajaBackLink.com

Patroli Samapta Bantu Penertiban Parkir yang tidak pada tempat semestinya.

Patroli Samapta Bantu Penertiban Parkir yang tidak pada tempat semestinya.

 

Merangin – Jambi, Sat Samapta harapkan parkir kendaraan tidak menggunakan badan jalan saat berbelanja kebutuhan menjelang idul Fitri.

Himbauan ini disampaikan personil patroli pengamanan Sat-Samapta di komplek pertokoan sekitar perempatan Bangko tinggi Jum’at 5 April 2024 pukul 11 : 00 wib.

Penyampaian personil polres dibenarkan AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH pada awak media ini. Personil Samapta dilapangam saat patroli di pimpin IPDA. Sukma menemui jajaran kendaraan roda dua yang di parkir hingga kebadan jalan, sedangkan di sisi jalan terdapat genangan air.

Disebutkan kasat,guna meminimalir terjadinya kepadatan jalan pada jam jam belanja warga dan saat persiapan menjelang idul Fitri satuan Samapta berikan akses jalan dengan cara langsung membantu ketertiban parkir di komplek pertokoan.

Disamping itu patroli yang di laksanakan menjalankan tugas polri guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan menghindari terjadinya hal hal yang tak diingin kan sebab tidak berarurannya parkir yang mengganggu badan jalan. Tutup kasat

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *