RajaBackLink.com

Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Timur Menggelar Lomba Polsek Terbaik

Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Timur Menggelar Lomba Polsek Terbaik

Dinastinews.com  Aceh — Polres Aceh Timur menggelar lomba polsek terbaik dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76. Penilaian lomba dipimpin langsung oleh Wakapolres Aech Timur.

Kompol Ferdi Dakio. S.I.K. Mengatakan Mulai hari ini, Selasa (14/06/2022) Kami bersama tim sudah mulai melaksanakan penilaian kepolsek jajaran.

“Aspek penilaian dalam lomba ini meliputi Kebersihan Markas Komando (MAKO) luar dan dalam, Barang-barang Inventaris, Kelengkapan Administrasi, Performance personel dan Kelengkapan, selain berlomba untuk menjadi yang terbaik, lomba ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan antar personel sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga keamanan dan kebersihan dalam lingkup disekitar MAKO,” Terang Wakapolres.

Saya harap seluruh personel polsek agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja.

“Bila lingkungan kerja selalu bersih dan asri, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang kepolsek juga akan merasa lebih nyaman,” ungkap Wakapolres

Masih menurut Wakapolres, dari beberapa polsek yang sudah cukup bagus, namun masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan dan perlu dirapikan, jelasnya menyebutkan.

“Pengumuman hasil penilaian lomba polsek terbaik akan dilaksanakan setelah Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022,” Tutup Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *