RajaBackLink.com

Dengan ” Buka Bersama di Bulan Ramadhan ” Mari Tetap bergandeng Tangan Polres Dan Awak Media di Sarolangun.

Dengan ” Buka Bersama di Bulan Ramadhan ” Mari Tetap bergandeng Tangan Polres Dan Awak Media di Sarolangun.

 

Sarolangun – Jambi, Sepertihalnya dilaksanakan Jajaran Polres lain baik itu di jajaran Polres Sarolangun ataupun polres lainnya di luar Polda Jambi. Berkesempatan di hari Rabu tanggal 03 April 2024 sekira pukul 17.45 WIB bertempat di tempat sederhana namun nyaman untuk melakukan kegiatan Silaturohmi telah dilaksanakan Kegiatan OPEN TOGETHER kata remaja saat ini, ” Buka Puasa Bersama Kapolres dan Insan Pers Kabupaten Sarolangun “.

Sebagai tanda kepedulian dan keakraban seorang pimpinan kepolisian terkhusus di jajaran Polres salah satunya ditampakkan perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi yang memimpin jajaran Polres sarolangun.

Mengemban tugas selaku Kapolres sudah barang tentu menjadi impian oleh perwira tinggi setingkat AKBP seperti halnya yang di emban Akbp. Budi Prasetya, S.I.K., M.Si.

Melalui kasi Humas Iptu. Rendradi sebutkan Pada kesempatan ini di bulan ramadhan sudah menuju akhir menjelang Idul Fitri 1445H – 2024M. Jajaran berkesempatan menjamu awak media yang telah banyak membantu pengembangan informasi sebagai konsumsi publik yang mana sebelumnya telah di ramu secara profesional sebagai konsumsi utama sumber informasi aktual.

Pada kesempatan ” buka bersama ” yang di hadiri Dandim 0420 / Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos, Kakan Kesbangpol Hudri, S.Pd., M.Pdi. Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti B. Prasetya serta Para pejabat Umum, para kasat serta perwira Staf di jajaran polres Sarolangun dan undangan.

Melalui kasi Humas sebutkan pencerahan menjelang berbuka, pertama Tama diucapkan terimakasih kepada rekan rekan awak media yang telah hadir dalam kegiatan buka bersama, kata kapolres melalui kasi Humas, Insan pers adalah pilar keempat Demokrasi, insan pers sangat diharapkan memberi paparan jelas setelah diramu berdasarkan fakta utama dari sumber yang benar benar di percayai.

Dari itu,jajaran sangat berterima kasih atas kesediaan insan pers telah memberi bantuan khususnya penyampaian informasi aktual, terbaik,terupdate pada masyarkat tentang Tugas dan fungsi polri pada masyarkat luas. Ujar kasi.

Bersama kita ketahui, lanjut kasi saat ini kita alhamdullah telah berada di ujung Ramadan menuju Idul Fitri 1445H – 2024M sudah tentu tugas kita tidak ringan dalam melaksanakan tugas negara.

Sepertihalnya di ketahui Kabupaten Sarolangun memiliki 6 posko yang selalu siap siaga menjaga dan mengamankan aktivitas para pemudik dan memastikan para pemudik nyaman, saya harapkan kata kasi menirukan Kapolres, berikan kami masukan positif dalam pelaksanaan Pam mudik lebaran tahun 2024 sebab tanpa adanya koreksi bersifat membangun atas kinerja lapangan seperti menyambut idul Fitri dari insan pers dan masyarkat, polri tidak memiliki arti dan akan bergerak secara sendiri sendiri menjadikan hasil yang tidak maksimal.

Tersentuh dengan pesan langsung dari Kapolres, tibalah saatnya perwakilan Insan Pers khususnya di Kabupaten Sarolangun berterimakasih kepada Bapak Kapolres Sarolangun yang telah mengundang dalam acara buka puasa bersama.

Tidak memperpanjang mukadimah,perwakilan awak media sebutkan akan selalu bersedia dan siap membantu publikasi kegiatan rutin dan program sosial dari Polres Sarolangun. Kita harapkan kedepannya komunikasi yang harmonis antara jajaran polres sarolangun dengan insan pers tetap selalu bergandeng tangan guna menciptakan Sarolangun yang membangun. Tutup awak media

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *