RajaBackLink.com

Bupati Merangin Sebutkan Siap Menerima Kedatangan President RI beserta Rombongan.

Bupati Merangin Sebutkan Siap Menerima Kedatangan President RI beserta Rombongan.

Merangin – Jambi, Kabupaten Merangin sangat berbahagia telah beberapa tahun Kabupaten dengan bumi tali undang tambang teliti yang saat ini di Pimpin PJ. Bupati H. Mukti Said. SE.ME di kunjungi President Republik Indonesia ke – 7 Ir. H. Joko Widodo yang sebelumnya pernah di kunjungi Soeharto presiden RI pertama pada tahun 1988 bertepatan peresmian masjid Pancasila di pematang Kandis kala itu. ( 31/3/24)

DiTahun 2024, berselang 36 tahun kemudian direncanakan kedatang Presiadent RI ke – 7 Jokowi sesuai rondown akan mendarat di bumi tali undang tambang teliti pada tanggal 2 April 2024 tepat hari Selasa sesuai rencana sebagai berikut.

Selasa 2 April 07: 30 wib take-off dari Halim ke Bungo 08:35 sampai di Bungo Transfer dengan heli ke merangin pukul 09:15 loading kemerangin sampai pukul 09:41 wib di Lapangan KONI Bumi Masurai, selanjutnya menuju pasar rakyat diperkirakan sampai pukul 10:10 wib dilaksanakan penyerahan modal kerja pada warga.
Selanjutnya 10:50 menuju ke gudang Bulog Merangin dilangsungkan pula penyerahan bantuan pada masyarakat a akan di hadiri 700 / 800 Kbm selanjutnya kembali ke Helipad  KONI pukul 11:25 wib dan pukul 12:00 wib menuju Tebo

Rondown ini di ketahui saat rapat Bersama melalui Zoom bersama Gubernur Jambi DR. H. Alharis. S.sos. MH bersama para bupati dan forkopimda di wilayah yang akan dikunjungi presiden di rumah dinas bupati Merangin. Pada awak media ini saat konfirmasi bupati sebutkan Tahun 2024 menjadi tahun gembira, Merangin di kunjungi Presiden RI yang selama 36 tahun tak pernah di kunjungi President.

Disamping itu PJ Bupati sebutkan Pra kunjungan kerja President RI kemerangin segenap dari Forkopimda di dukung Detasemen Polisi Militer dan Paspampres,Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin gelar persiapan ” PRA ” kedatangannya.

Telah terlihat persiapan persiapan yang di laksanakan bersama. Diantaranya di lapangan Koni bumi Masurai desa Langling terlihat kesibukan dari personil gabungan TNI/Polri dan Forkopimda hadir pula Waka Polres Merangin. Kompol. Marhara Tua Siregar. SE. S.IK. anggota tim Paspampres, Pasi OPS Kodim 0420/Sarko Lettu. Inf. Hengky beserta Staff dan Kadis Parpora Merangin sekira pukul 09:00 wib.

Dimana lapangan ini akan menampung 3 helikopter yang membawa President RI.
Diketahui, Sesuai pesan gubernur Jambi saat zoom, di sisi infrastruktur telah disiapkan perbaikan jalur tepatnya dusun Bangko terlihat persiapan dari PPK provinsi Jambi membenahi dan bagian jalan yang masih tertutup tanah dan sampah  dibagian sisi jalan
Sedangkan untuk persiapan di gudang Logistik Bulog Sarko tempat yang akan di kunjungi Presiden telah di siapkan semaksimal mungkin.

Selanjutnya pukul 14:00 wib bertempat di kediaman rumah dinas bupati Merangin di laksanakan Rapat Zoom meeting  langsung dari  dipimpin PJ. Bupati Merangin H. Mukti Said. SE.ME di hadiri Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK.,M.M.M.Tr.SOU beserta Pejabat utama dan Unsur Forkopimda Setda Merangin.

Pada rapat ini di bahas persiapan disimpulkan Merangin telah siap menerima hadirnya Presiden RI ke 7 dibumi tali undang tambang teliti.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *