RajaBackLink.com

Polsek Lembah Masurai Bagi Taqjil dengan Tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M

Polsek Lembah Masurai Bagi Taqjil dengan Tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M

Merangin – Jambi, Menyonsong Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M Polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Satuan Pungsi dan Jajaran Polsek melaksanakan kegiatan bernafaskan keislaman. Diantaranya personil jajaran Polsek Polsek Lembah Masurai yang di pimpin Iptu. Rezi Darwis. SH.MH Sabtu tanggal 30 Maret 2024 pukul 16.30 wib bertempat di jalan Lintas Provinsi Siau – Jangkat tepatnya depan Mako Polsek Lembah Masurai dilaksanakan kegiatan pembagian Taqil.

Pada awak media ini disebutkan Kapolsek, bagi taqjil bersama personil polsek serta staffnya bahwa Gelar Pembagian Taqjil dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan umat muslim yang sedang dalam perjalanan yang mana belum sempat mencapai rumah saat waktu berbuka tiba. Kata Kapolsek.

” Disebut Kapolsek, bagi taqjil di bulan suci ramadhan saat ini dengan tema “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H,2024M” “.

Tidak hanya berbagi taqjil saja di bulan ramadhan, namun jajaran Polsek lembah Masurai juga menerapkan kedisiplinan pada warga dengan cara edukasi dan sampaikan pesan lisan, Pertama tama untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan sendiri dengan cara menerapkan Siskamling bersama warga, kedua tunjukkan kita sebagai warga Luhak Enam belas yang saling tiposeliro pada sesama,baik itu warga muslim maupun non-muslim, ketiga yang teramat penting untuk remaja yakni hindari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti melakukan balap liar dan melakukan tawuran yang saat ini viral di luar daerah yakni perang sarung.

Terakhir disampaikan Kapolsek pada warga saat berbagi taqjil, bagi siapapun yang meninggalkan rumah guna melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah ” harus wajib mematikan kompor dan mematikan pencahayaan bila tidak penting di gunakan, periksa Kunci pintu rumah,setelah sampai di masjid bila menggunakan kendaraan pribadi hendaknya periksa dan kunci kendaraan dengan kunci ganda. Tutup Rezi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *