RajaBackLink.com

Memasuki akhir Ramadhan Polres Sarolangun rutin Patroli dan Monitoring BBM di seluruh SPBU 

Memasuki akhir Ramadhan Polres Sarolangun rutin Patroli dan Monitoring BBM di seluruh SPBU 

Sarolangun – Jambi, Menyikapi persiapan mudik lebaran tahun 2024 yang diprediksi satu minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri, Polres Sarolangun rutin melaksanakan Patroli dan melakukan pengecekan di seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Hal tersebut terlihat pada Jumat tanggal 29 Maret 2024. Satuan Intelkam Polres Sarolangun melakukan monitoring baik terhadap stok ketersediaan BBM dan antisipasi timbulnya kelangkaan BBM dan kecurangan baik oleh pihak SPBU maupun oknum pihak lain yang melakukan penimbunan ataupun kecurangan lainya yang merugikan masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh pihak media, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui Kasi Humas Iptu Rendradi mengatakan bahwa selama Bulan ramadhan, pihaknya rutin melakukan pengecekan di seluruh SPBU dan melakukan patroli rutin.

“Selama ramadhan ini kita telah menugaskan Personil Satuan Intelkam, Satuan Samapta dan Polsek Jajaran untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan kecurangan kecurangan baik dari pihak SPBU sendiri maupun dari oknum pihak pihaj yang memanfaatkan situasi mudik untuk melakukan penimbunan BBM terutama yang bersubsidi” ujar Rindradi.

Ia melanjutkan bahwa ketersediaan BBM di kabupaten saat ini masih aman, SPBU buka 24 Jam.

“Berdasarkan pantauan oleh anggota dilapangan, bahwa ketersediaan BBM di Kabupaten Sarolangun masih aman walaupun sedikit terjadi antrian khususnya BBM subsidi, jadwal pengiriman masih lancar, khusus bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, SPBU melayani 24 jam” tutupnya.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *