RajaBackLink.com

Kapolsek Pelawan Singkut sertakan himbauan kewaspadaan pada Personil saat berbagi Taqjil

Kapolsek Pelawan Singkut sertakan himbauan kewaspadaan pada Personil saat berbagi Taqjil

Merangin – Jambi,Bagi-bagi Taqjil merupakan Tradisi Nusantara di bulan suci Ramadhan bagi masyarakat Indonesia, sangat di tunggu bagi pengendara dan masyarakat yang melaksanakan tradisi remaja dan pemuda menjelang berbuka yakni Ngabuburit.

Bagi taqjil pada Pengendara menjelang buka puasa dilaksanakan jajaran polres Sarolangun melalui jajaran Polsek pelawan Singkut di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pelawan Singkut Akp. Amran. SH melalui Kasi Humas polres Sarolangun Iptu. Rendradi sebutkan pada awak media ini, pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 sekira Pukul 16.00 Wib, jajaran Polsek bagi Taqjil Ke Pengendara mejelang buka puasa Ramadhan di depan Mapolsek Pelawan Singkut tepatnya di lintas sumatera KM 4,5 Kecamatan Singkut.

Kesempatan ini Kapolsek di dampingi Waka Polsek, Para Kanit Polsek , Bhabinkamtibmas serta Bhayangkari Ranting Pelawan Singkut disebutkan Rendradi saat kesempatan ini Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di Kecamatan Singkut yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga saat berkendara menuju tujuan.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personel yang membagikan Taqjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm SNI serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu, dihimbau juga, apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *