RajaBackLink.com

Akp. T.T. Munthe. SH. MH. Laksanakan Penertiban Peti di desa Sumber Agung

Akp. T.T. Munthe. SH. MH. Laksanakan Penertiban Peti di desa Sumber Agung

Merangin – Jambi, Tak hentinya Jajaran Polres Merangin yang diPimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir AKP. Torang Tua Munthe. SH. MH melaksanakan Penertiban atas kegiatan peti di wilayah hukumnya. Tepat pukul 15:00 wib Sabtu 23 Maret 2024 bertempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin.

Jajaran Polsek Tabir melaksanakan pengecekan lokasi di duga dilakukan sebagai penambangan emas tanpa izin (PETI) oleh warga.

Kegiatan yang dilaksanakan Kanit Reskrim Polsek Tabir Ipda Adde Ramadhani. SH bersama personil Polsek masuk ke lokasi yang di duga tempat penambangan emas tanpa izin (PETI).

Setelah dilakukan pengecekan bahwa di dapati ada 3 (tiga) Set alat dompeng namun dilokasi tidak ditemukan adanya aktifitas penambangan dan di lanjutkan pemasangan Spanduk larangan melakukan aktivitas PETI.

Saat di jumpai di ruang kerjanya,AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH menyampaikan dari jajaran senantiasa memberi edukasi pada warga berupa pemasangan spanduk dan himbauan secara langsung berupa Pemberitahuan melalui dialog pada warga di sekitar. Tutup Munthe.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *