RajaBackLink.com

Jumat Curhat Sat-Samapta,Ciptakan Situasi Kondusif dan harmonis di tengah Masyarakat 

Jumat Curhat Sat-Samapta,Ciptakan Situasi Kondusif dan harmonis di tengah Masyarakat 

Jumat Curhat Samapta,Ciptakan Situas

Merangin – Jambi, Program temu diskusi dirangkum dalam kegiatan Jumat Curhat di canangkan Pimpinan Polri sebagai wadah menampung inspirasi dari masyarkat untuk di kembang ceritakan pada implementasi berbentuk kerja langsung di tengah masyarakat.(22/3/24).

Yang mana kegiatan diskusi menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung pada personil kepolisian atas tindakan yang sepatutnya di perhatikan guna menjamin stabilitas keamanan lingkungan.

Kegiatan Personil Polres Merangin yang di pimpin AKBP . Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Satuan Pungsi diantaranya sat-Samapta dilaksanakan hari Jum’at tanggal 22 Maret 2024 sekira pukul 09.00 wib di Ruko Haji Udin desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan.

Pada kesempatan ini Kasat Samapta Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH di dampingi.Ipda Sukma putra. Ipda Dikdik Sadikin, S.H serta staff pada satuan Pungsi samapta Jumat Curhat kali ini membahas pokok permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Kecamatam Nalo Tantan, yakni di sampaikan Pertama tama mengenai harkamtibmas di wilayah hukum kabupaten Merangin.

Kedua Kenakalan Remaja yang terjadi di seputaran wilayah kecamatan Nalo Tantan.

Hal ini di jawab kasat Samapta Polres Merangin terkait keluh kesah masyarakat Kecamatan Nalo Tantan, Kita akan bersama unsur Tripika dalam membentuk tim terpadu yang melibatkan TNI, Polri, Puskesmas, Kecamatan, PKH, dan perangkat desa untuk mengecek fakta dilapangan sehingga dapat melakukan penanganan yang lebih tepat dan efektif.

Kedua,Sat samapta akan melaksanakan pencegahan terjadinya pelanggaran hukum yang ada di wilayah hukum polres Merangin dengan Harapan dari Sat Samapta Polres Merangin mari sama-sama kita ciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Nalo Tantan sehingga kita tinggal secara rukun dan harmonis. Tutup Kanit

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *