RajaBackLink.com

Bagian SDM Polres Sarolangun Mulai Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024 ke Sekolah Sekolah 

Bagian SDM Polres Sarolangun Mulai Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024 ke Sekolah Sekolah 

 

Saat ini Polres Sarolangun Sarolangun gencar melakukan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2024, dalam rangka meningkatkan animo Masyarakat akan pendaftaran Polri. Kemarein, Selasa (19/3) Bagian SDM Polres Sarolangun yang dipimpin Kabag SDM AKP Sarehat, SH bersama Personil SDM melakukan Sosialisasi ke SMA Negeri 7 Sarolangun, setelah sehari sebelumnya melakukan juga melakukan sosialisasi ke SMA Negeri 1 Sarolangun.

 

Kedatangan rombongan Kabag SDM Polres Sarolangun AKP Sarehat, SH beserta anggotanya disambut langsung oleh Kepala SMA N 7 Sarolangun Dafnedi,S.Sn.M.Sn, kemudian rombongan langsung diantarkan keruang kelas yang berisi siswa dan siswi kelas 12.

 

Dalam sambutannya, AKP Sarehat menegaskan bahwa masuk polisi itu tidak dipungut biaya, persiapkan pribadi masing masing agar menjaga kesehatan, mempersiapkan disi sevara jasmani dan akademik serta banyak latihan tes psikologi.

“Polri dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran Polri dari tingkatan Akademi Kepolisian, Pendidikan pembentukan Calon Bintara Polri serta dan Sekolah Calon Tamtama Polri. Persiapkan diri adik adik dari sekarang. Masuk Polisi itu tidak dipungut biaya sama sekali, adik adik hanya perlu menyiapkan untuk perlengkapan pribadi saja selama melaksanakan tes. Sudah banyak contoh lulusan SMA 7 yang telah berhasil dan sukses menjadi anggota Polri”

 

AKP Sarehat juga mengatakan bahwa penerimaan Polri juga ada melalui jalur prestasi, dimana siswa siswi yang berprestasi di berbagai bidang, berkesempatan atau berpeluang besar untuk diterima menjadi Anggota Polri.

 

Kemudian Bag SDM menerangkan rangkaian penerimaan Polri melalui video yang di tayangkan. Diakhir acara, AKP Sarehat mengajak Siswa Siswi yang hadir untuk tetap semangat meraih cita cita menjadi kebanggaan orang tua, dengan prestasi yang bagus di sekolah maupun di bidang lainnya.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *