RajaBackLink.com

Satbinmas Safari Ramadhan di Desa Rasau, Khusus Remaja Setelah Tarawih isilah kegiatan Positif bermanfaat

Satbinmas Safari Ramadhan di Desa Rasau, Khusus Remaja Setelah Tarawih isilah kegiatan Positif bermanfaat

 

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melaksanakan Program dibulan suci ramadhan tepatnya Safari Ramadhan Polres Merangin dengan menyambangi dan turut bersama melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Seperti halnya yang di laksanakan Sat Binmas yang di pimpin Iptu. Suminto melaksanakan Safari Ramdhan di Desa rasau kecamatan pamenang. Tampak hadir Aiptu. Marwie Hasan beserta Personil satbinmas.

Pada awak media ini kasat sebutkan,setelah melaksanakan sholat tarawih berjamaah dilanjutkan Silaturohmi bersama pegawai syarak masjid dan tokoh serta warga desa Rasau.

Tak banyak yang di bicarakan ujar Suminto,kami berdialog masih seputaran iman ketiga yakni berpuasa di bulan ramadhan dan sebagaimana menjalankan pola hidup sehat di saat bulan suci ramadhan dan menggalang Silaturohmi menjalankan keamanan bersama saat bulan Ramdhan dan setelah ramadhan.

Di samping itu Suminto juga sampaikan, bagi remaja setelah melaksanakan tarawih dan hendaknya di isi dengan tadarusan dan hal hal positif lainnya dan hindari interaksi negatif yang dapat menimbulkan gangguan keamanan di tengah masyarkat contohnya melakukan Perang sarung atau pun melakukan perang petasan. Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *